WeChat 4.5 - Live Chat dan Video Call

. . Tidak ada komentar:
Download WeChat 4.5 - Live Chat dan Video Call - Descriptions from PusatGratis - Beberapa tahun yang lalu jika kita ingin berkirim pesan teks kepada teman, keluarga maupun pacar layanan SMS menjadi salah satu pilihan utama yang efisien dan praktis. Selain karena tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, proses pengiriman pesan pun juga terbilang cukup cepat.
Namun seiring perkembangan teknologi yang kian hari semakin pesat, nampaknya layanan SMS kini pun sudah mulai tergantikan dengan aplikasi messenger bagi para pengguna smartphone. Jika dibandingkan dari keduanya, memang aplikasi messenger lebih di unggulkan dengan kemudahan dan segala fitur menariknya.
Update WeChat 4.5 Terbaru dengan Fitur Live Chat dan Video Call
Salah satu aplikasi messenger yang akan di bahas PG kali ini adalah WeChat. Memang sebelumnya PG sudah pernah membahas aplikasi ini, namun yang membedakan adalah dengan penambahan fitur barunya. Tencent Technology yang tidak lain merupakan perusahaan yang memproduksi aplikasi WeChat memberikan update terbaru dengan menambahkan fitur Live Chat dan Video Call.

Live Chat

Fitur Live Chat ini mungkin masih tergolong sangat baru. Di dalam fitur ini memungkinkan untuk kamu bisa berbicara langsung (Straming) ke sesama pengguna WeChat satu atau bahkan beberapa teman sekaligus. Namun dengan catatan pengguna lainnya juga sedang mengaktifkan fitur Live Chat.
Update WeChat 4.5 Terbaru dengan Fitur Live Chat dan Video Call

Video Call

Sekarang ini sebagian besar aplikasi messenger tengah gencar mengupdate dengan menambahkan fitur unggulan terbaru agar mampu terus memuaskan para pengguna setianya, sama seperti halnya WeChat yang telah memberikan kemudahan saat tengah berkomunikasi dengan menghadirkan Video Call. Dan yang pasti fitur ini akan membuat aktifitas mengobrol kamu terasa lebih asyik karena bisa langsung bertatapan muka.
Update WeChat 4.5 Terbaru dengan Fitur Live Chat dan Video Call
Selain dua fitur tersebut kamu juga bisa menggunakan Web WeChat. Fitur yang satu ini berguna untuk mempermudah kamu dalam berkirim pesan, karena tidak hanya bisa dilakukan menggunakan smartphone saja, melainkan juga kamu dapat menghubungkan langsung ke dalam web browser yang nantinya kamu bisa melanjutkan aktifitas berkirim pesan dengan komputer.
Caranya cukup mudah, setelah kamu mengunjungi alamatnya (web.wechatapp.com) maka akan terlihat kode QR. Nah..Kode QR tersebut bisa kamu scan menggunakan smartphone (WeChat). Jika sudah, sekarang kamu bisa memulai menggunakannya deh!
Download WeChat di:

Bagaimana, seru dan lebih menarik bukan? Daripada kamu terus penasaran, mending langsung saja bisa kamu mencoba sendiri dan rasakan pengalaman baru saat berkomunikasi dengan menggunakan WeChat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar